Kurikulum di program Creative Digital English (CDE)  dipersiapkan secara berjenjang, dimana mahasiswa akan belajar dari yang umum menuju spesifik, dari yang sifatnya foundational sampai yang berkaitan dengan profesi, dari yang sudah diketahui siswa yang baru lulus SMA sampai  yang kamu butuhkan untuk enrichment atau Double Degree di universitas luar negeri.

Jadi, kemampuan kamu akan  berkembang kok. Ada support  system yang siap membantu baik di program studi maupun di level Universitas. Apa saja support systemnya?

Pertama, kamu akan punya seorang Academic Advisor atau Pembimbing Akademis. Seorang dosen yang akan menemani perjalanan kamu sebagai mahasiswa selama 4  tahun kuliah di Binus. Kebanyakan mereka, kalau tidak semua, adalah pendengar yang baik dan mampu menyarankan solusi untuk kesulitan kamu. Kalau mau lebih personal lagi, kamu juga bisa drop by dan ngobrol sama kaka-kakak yang ada di :

Student Advisory and Support Center

Kedua, ada banyak center di Binus yang dapat bantu kamu untuk berkembang, dari perencanaan karir sampai kehidupan sosial. Carilah organisasi kemahasiswaan dan teman-teman yang bisa bantu kamu berkmbang. Carinya disini saja:

Student Organizations