People Innovation Excellence

“Game and Loneliness” – Presentasi di Konferensi Internasional oleh M.Farhan ( B2024)

Mahasiswa Sastra Inggris Binus memiliki beragam bakat dan preferences. Ada yang tertarik dibidang kreatif dan kemudian menghasilkan karya kreatif dalam proses perkuliahan dan ahir perkuliahan melalui skripsi jalur karya kreatif.  Namun banyak pula yang memang tertarik dibidang akademis dan hobby menganalisa. Salah satu yang masuk kategori ini adalah Muhammad Farhan. Mahasiswa Binusian 2024 ini, duduk dibangku semester 3, melakukan presentasi disebuah ajang konferensi internasional bernama ICOSETH 2021 yang diadakan di Universitas Sebelas Maret, Solo. Konferensi ini sendiri diikuti dan dihadiri  oleh akademisi Indonesia dan Dunia.


Dalam menulis paper dan menyiapkan presentasinya yang berjudul “RPG Video Games and Looniness : An Analysis of Finding Paradise Narrative”, Farhan sepenuhnya di dukung oleh Miss Listya Ayu Saraswati, salah satu dosen muda prodi Sastra Inggris.  Bicara setelah sesi presentasinya, Farhan menyampaikan bahwa dia bersyukur atas kesempatan menulis bersama dosen Sastra Inggris Binus dan juga kesempatan untuk melakukan presentasi didepan audiens bertaraf international. Selamat dan terus bertumbuh, Farhan! (Ed.)


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close