People Innovation Excellence

Berapa lama anda belajar di jurusan Sastra Inggris Binus?

Di Sastra Inggris Binus, kamu bisa belajar dan meraih gelar Sarjana Sastra (Inggris) hanya dalam 3,5 tahun looooh! Kok bisa? Perhatikan gambaran visual berikut yah.

Di tahun pertama kamu akan belajar hal-hal yang fundamental dbidang bahasa ( English skills), sastra dan budaya Inggris ( Literature and Linguistics) , serta kecakapan Bahasa Indonesia, Budi Pekerti, dan Wiraswasta ( BHE Courses).

Di akhir tahun ke-2, kamu akan mendapatkan pilihan-pilihan keahlian dan kecakapan dalam bidang-bidang yang seru banget. Misalnya, kalau kamu mau belalar lebih dalam dengen bidang yang berkorelasi langsung dengang keilmuan diSastra Inggris, kamu bisa ambil 3 Streaming ( Peminatan), yaitu: Peminatan Creative Writing, Peminatan English Language Learning and Teaching, serta Peminatan English for Business.

Kamu juga bisa memilih MINOR, yaitu peminatan yang dikelola di jurusan lain. Lewat MINOR kamu bisa ambil MINOR seperti Digital Ecosystem ( School of Computer Science), Human Digital in Workplace ( Psychology), User and Experience Design ( Information System), dan lain lain. Asyik kan?

Kalan kamu masih terasa kurang pilihan-pilihannya, tenaaang. Kamu bisa ambil juga mata kuliah – mata kuliah yang ada di jurusan seBinus raya melalui  skema Free Electives.

Di tahun ke-3, atau semester 6, kamu akan dapat pilihan-pilihan yang nggak kalah seru loh. Disini kamu bisa mendapatkan pilihan aktifitas 3+1 seperti Study abroad, Internship ( Magang), Entrepreneur, Melakukan Penelitian bersama Dosen, dan melakukan kegiatan PKM ( Pengabdian Kepada Masyrakat). Semua pilihan ini bisa kamu lakukan sambil menulis skripsi di smt 7 loooh. Jadi, ketika smt 7 berakhir, kamu sudah bisa lulus dan mendapat gelar S1.

Di Sastra Inggris Binus, kesempatan untuk kamu dekat dengan dunia kerja  / industri sangat banyak. Selain itu, kamu juga diperkenalkan dengan mata kuliah yang berorientasi ke masa depan.  Jadi kamu akan belalar pengetahuan  yang  relevan  dengan apa yang akan kamu hadapi selepas lulus S1.

Kalau mau tahu lebih banyak tentang kurikulum Sastra Inggris Binus, silahkan ke link berikut yah.

English Literature


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close