People Innovation Excellence

Menjadi Panelist Beasiswa Fulbright

Sebagai bagian dari alumni penerima beasiswa Fulbright, Irfan Rifai, Ph.D diundang oleh AMINEF (American Indonesian Exchange Foundation) untuk menjadi salah satu panelist sesi interview calon penerima beasiswa  level Master  Universitas  Amerika. Menurut Aminef, ada sekitar 670 aplikan yang melamar 60 lowongan Beasiswa level Master. Artinya, cuma sekitar 10 persen aplikan Indonnesia yang akan berhasil mewujudkan mimpinya tahun ini.

Juga bertindak sebagai panelist adalah perwakilan AMINEF, Mr. Daniel Brown, dan seorang alumni Fulbright lain dari Universitas Indonesia, Prof. Frieda Mangunsong. Seluruh tim panelist terkesan dengan kualitas yang ditunjukkan oleh para selected candidates dan berharap yang terbaiklah akan mendapatkan beasiswa yang di harapkan. (Ed.)


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close