People Innovation Excellence
 

Tour & Travel Industry : What is it like?

Pada kunjungan ke Panorama Tours tgl 20 Juni 2013, kami mendapat kesempatan utk mengenal lebih jauh dan update dari industri tour&travel. Tujuan kunjungan tsb adalah untuk menjembatani dunia industri pariwisata dengan lingkungan akademis Binusian; sasarannya adalah Binusian mendapat gambaran secara detail ruang lingkup dan manajemen pariwisata, terutama di bidang Tour management sebagai bagian dari mata kuliah Introduction to Tourism Management and Marketing.

 

Tourism stream students pose in and out of panorama Tour office
Tourism stream students pose in and out of panorama Tour office

Kami disambut dengan hangat oleh Pak Marcel, staf dari HRD Panorama Tours kemudian acara dimulai dengan presentasi Pak Ivan ttg Company Profile seperti gambar terlampir.

Para mahasiswa/i kelihatan antusias bertanya tentang produk yang sedang digandrungi saat ini di Panorama Tours seperti paket wisata ke Turki dan Korea Selatan. Pada satu sesi LTM, Ibu Devi memberikan souvenir ke Prinzessa yang berhasil menjawab pop quiz berupa tumbler.

Activities
Activities

Setelah selesai acara utama, kami mendapat kesempatan diwawancarai oleh staf PR Panorama Tours yang ternyata adalah alumni Markom BINUS. Kami berbagi ide tentang peluang ke depan bagi dunia industri pariwisata dan pendidikan. Akses yang semakin cepat dan tak terbatas terhadap informasi pariwisata membuat semua stakeholders semakin memacu diri utk bekerja dan mendedikasikan dirinya bagi perkembangan pariwisata.

Panorama Tours juga memberikan tas paket bagi setiap peserta berupa photo frame, notebook, dan brosur.

 

Thanks Panorama Tour!
Thanks Panorama Tour!

 

Kesan dan pesan dari acara ini adalah menyenangkan, bermanfaat dari segi praktis. Kami juga berbagi saran tentang duta pariwisata, khususnya Duta Tour & Travel dari Binus bagi perkembangan pariwisata Indonesia.

Demikian sedikit report kunjungan kami kemarin. Semoga bermanfaat dan berkembang lebih baik lagi.

Regards,

Kristianus Oktriono

 

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close